Promo Bulan Ramadhan Dapatkan Paket Pendirian PT. Perorangan atau Perseroan Perorangan di FindLegal

Promo Ramadhan Paket Pendirian Perseroan Perseorangan FindLegal 

Sahabat Findlegals, bingung usaha kamu belum legal? nih FindLegal lagi ngadain promo di bulan ramadhan sekaligus launching FindLegal buat kamu. Promo diskonnya dari 33.4 % lohh. Dengan promo tersebut kamu sudah mengantongi beragam benefit dari paket yang disediakan FindLegal.

Masih kebingungan dalam menentukan jenis legalitas untuk usaha kamu? PT. Perorangan cocok untuk kamu PT. Perorangan atau Perseroan Perorangan merupakan badan hukum yang bisa didirikan oleh hanya 1 (satu) orang tanpa besaran modal minimal dan memenuhi kriteria Usaha Mikro dan Kecil (UMK).

Pasal 153 A ayat 1 UU Cipta Kerja : Perseroan yang memenuhi kriteria Usaha Mikro dan Kecil dapat didirikan oleh 1 (satu) orang.

Apa saja keuntungan memiliki perseroan perorangan :
  • Memiliki status badan hukum yang terdaftar resmi di Kementerian Hukum dan HAM RI
  • Harta pribadi dan harta bisnis anda terpisah. 
  • Modal pendirian badan hukum bersifat bebas, bisa 0 sampai Rp. 5 miliar. 
  • Dapat membuat rekening bank atas nama Perusahaan, sehingga bisa lebih profesional dalam komunikasi transaksi bisnisnya. 
  • Dapat melengkapi kelengkapan legalitas yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman modal, baik ke bank, maupun mitra investor pemberi pinjaman perseorangan. 
  • Mendapatkan prioritas untuk mengakses ragam program pemerintah yang dikhususkan untuk pelaku usaha skala Mikro dan Kecil
  • Boleh menggunakan alamat rumah sebagai tempat usaha.

FindLegal adalah StartUp pertama di Kaltara yang menyediakan jasa layanan hukum digital untuk membantu pengurusan legalitas usaha anda. Jadi meski kami di-Kaltara, namun layanan se-Indonesia. Dunia digital memang merubah segalanya, kita memang terbatas area, namun kita bisa terhubung dimana saja.

Mumpung promo checkout paketnya dibawah ini 

Paket Hemat

IDR 999 k

Harga Normal 1.500 k

Free Konsultasi, Free Pengecekan Nama, Free Akun GMAIL, AHU, OSS, Free Stempel, Pernyataan Pendirian PT. Perseorangan, Sertifikat Pendaftaran Pendirian PT. Perseorangan, Nomor Induk Berusaha, Akses Konsultan Hukum Untuk Anda.
CHECKOUT
Hemat Lengkap

IDR 1.500 k

Harga Nomal 1.900 k

Free Konsultasi, Free Pengecekan Nama, Free Akun GMAIL, AHU, OSS, Free Stempel, Pernyataan Pendirian PT. Perseorangan, Sertifikat Pendaftaran Pendirian PT. Perseorangan, Nomor Induk Berusaha, Logo PT. Perseorangan, Kop Surat PT. Perseorangan, Akses Konsultan Hukum Untuk Anda.
CHECKOUT

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Masih berlaku promonya kah kak ?

    BalasHapus
  2. kak, itu paketnya softfile atau hardfile kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo kak, nanti kami akan kirimkan file soffile dan hardfilenya yah kak, oh iya gratis stempel dan logo perusahaan buat kamu loh.

      Hapus